Sabtu, 25 Oktober 2008

Fordim 08


Well, akhirnya acara Fordim yang digadang-gadang ama anak panitia jadi juga... senang rasanya sudah selesai dan berlalu.....

Acaranya sendiri sangat melelahkan, gimana nggak dari datang sampai Pulang... acaranya Sidang mulu.... aduh... gua tuh udah ngantuk nggak tahan... bawaannya pengen tidur... sampe pas acara setting-an marah-marahan pun gw sempet-sempetnya tidur dan disindir terus deh ama senior.

dan hebohnya... masih sempet-sempetnya renang pula... uda tau ... waktu mepet... but, secara Overall .... gw gak bisa ngasih komen... capek banget....

mana pas balik udah kemaleman... baru dapet bus abis nunggu sejam... itupun dengan tumbal 3 temen gua udah masuk angkot dulu, parahnya lagi pas uda nyampe Kamp. Rambutan.... Busnya gak buru2 lagi... anjrit... parah banget.. trus, ngeselinnya jabatan gw gantung.... yaahhh tak apalah...

Tidak ada komentar: